Sabtu, 22 Desember 2012

music by day, movie by night

sabtu lalu ada acara keren dari komunitas kreatif bandung, nama acaranya Cikapundung River Cinema. penutup dari rangkaian acara helarfest 2012, lokasinya di area Cikapundung Timur Plaza. tempat paporit seseorang yg seneng liat kumpulan loper koran ngumpul subuh-subuh.
meskipun hari itu hujan badai untuk kedua kalinya secara berturut-turut, ga nyurutin niat buat kesana. untungnya eo udah persiapan gitu dengan nyiapin tenda gede, payung sama jas ujan yg unyu warna merah hampir pink. bisa dibilang pengunjungnya sepi sih, tapi bisa dimalkum soalnya acara outdoor begini dan pas ujan.
saya dateng kesini menjelang malem, jadi cuma sebagian band yg sempet ditonton. pilm yg ditayangin adalah pilm-pilm pendek, bisa dibilang pilm indie gitu. ada pilm yg nayangin tentang acara helarfest sebelumnya juga. lumayan banyak pilm yg ditayangin, durasinya juga ga terlalu lama sekitar 15 menitan perpilm.
disamping layar ada beberapa stand makanan yg ngingetin saya ke acara keukeun, haha makan teros.
kalo didepan layar ada stand jualan gitu, pasesedek welah pokokna mah didinya. pabeulit antara ngiuhan jeung ningalian barang.
taun depan sih harapannya acara helarfest ini tetep ada, dan tetep diruang publik terbuka. sukses da mun ceuk saya mah acarana. iraha coba saya jeung batur nongkrong di babakan siliwangi jeung cikapundung mun teu karena acara ieu.


unjuk gigi

lucu kan, nonton sambil pake jas hujan
  
penutup helarfest 2012

keren cu

oia, selamat hari ibu untuk seluruh ibu di dunia & calon ibu.
cari yang bisa saling melengkapi.
karena hidup itu dinamis, akan selalu ada yg lebih baik dari yg terbaik saat ini nantinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar