Minggu, 22 Januari 2012

Effort

Ok, minggu malam ini disuguhi banyak pertandingan bola.
Dimulai dari Hotspurs, lanjut ke United, lalu Internazionalle, kemudian Madrid. Alamat begadang ? sudah pasti. Toh besok libur karena Imlek. Selamat Imlek untuk yang merayakan. Gong Xi Fa Chai

Nah untuk pertandingan Hotspurs berlangsung bak drama, 4 gol tercipta hanya dalam 9 menit. Kebayang ? cool.
Mereka tertinggal 2-0 lebih dulu dari City, tapi kemudian bisa nyamain kedudukan jadi 2-2. Bahkan bisa unggul, 'kalo' sontekan Defoe pas ke gawang. Nahasnya begitu 'di' counter attack, mereka kelabakan dan di ganjar penalti. Ya penalti, buah dari pelanggaran kapten King. Menit 94, algojo BlackStar Balloteli. Hasil akhir ? City 3-2 Hotspurs.
Yang jadi perhatian di pertandingan ini adalah semangat pantang menyerah dari Hotspurs. Dimana mereka merupakan tim yang sedang di jalur menuju Mapan, ya masih belum besar namun cukup di perhitungkan. Dalam keadaan tertinggal 2 gol dalam tempo cepat, mereka mampu membalasnya pun dengan tempo yang cepat. Hasil imbang harusnya cocok untuk pertandingan ini, tapi kenyataan berkata lain. Meski kalah Hotspurs masih bisa berbangga hati karena permainan mereka menghibur dan tidak mengecewakan, kekalahan dengan perjuangan keras itu lebih membanggakan. Tidak perlu tertunduk malu, berdiri dan tataplah kedepan. Perbaiki kekurangan, raih kemenangan selanjutnya.
Nah untuk pertandingan selanjutnya semoga United, Internazionalle dan Madrid bisa meraih kemenangan.
"tong waka kumeok memeh dipacok"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar