Minggu, 29 Januari 2012

Week defeat

Halo, ini akhir pekan ke-dua diminggu liburan semester.
Diminggu ini cukup banyak senang-senang dan jalan-jalan, tapi bukan itu yang bakal di bahas. Melainkan serunya pertandingan olahraga yang berlangsung selama sepekan ini. Dan tim-tim yang saya idolakan pada gagal meraih kemenangan :(
Dimulai dari hasil buruk Inter atas napoli, kalah 2-0 dan tidak lolos Coppa Italia. terus Madrid yang terpaksa bermain imbang 2-2 lawan barca, kalah aggregate dan tidak lolos Copa Del Rey. Lanjut ke United yang dikalahkan liverpool 2-1, akibatnya ga lolos Piala FA. kemudia Garuda yang harus mengakui keunggulan aspac 53-57. dan Lakers yang menderita kekalahan 100-89 dari bucks.
Lengkap bukan ? Inter, Madrid, United, Garuda, Lakers. minggu ini sedang sedikit terpuruk, karena tidak menang. ditambah dapet kiriman foto yg 'hmm..', kan bikin sedih.
Tapi masih ada harapan di Persib, semoga Maung Bandung bisa melahap persija malam ini. pertandingannya bakal di mulai bentar lagi, doain Persib meunang nya lur, ameh akhir pekan ini tidak terlalu kental sensasi "week defeat" nya :)

** apdet **

Persib & Garuda menang malam ini. Persib menang 1-0 atas persija, Garuda menang  75 - 43 dari satya wacana. Tapi Inter kalah lagi, 1-0 lawan lecce. Gila kipernya onfire abis. Gapapalah yang penting minggu ini bisa merasakan kemenangan.

2 komentar: