Sabtu, 04 Februari 2012

Sadturday

Sebelumnya makasih nih buat Alumni_22Bdg yang udah mampir kesini,  bahkan sempet ngasih komentar. Komentar pertama di blog pemula.

Petamakalinya nih ada putsal bareng warga Ciwastra. berawal dari celotehan mimin @infociwastra buat bikin kegiatan bareng, yang kemudian di sambut antusias warganya buat ngadain putsal bareng. dan sore hari ini adalah prakteknya. di twitter sih mimin bilangnya udah 20 orang yg daftar buat berpartisipasi, tapi kenyataan dilapangan cuma ada 10 orang yg hadir. sebenarnya sih masalah, soalnya pas banget ga bisa gantian, dan yg pasti mahal. soalnya main di rumput sistetis, tapi karena sudah jadi hobi ya tetep jalan. kegiatan ini di kasih nama #CWRmutsal, rencananya mau diadain tiap 2minggu sekali. semoga aja terealisasikan. amin
begitu mahgrib selesai, langsung meluncur ke ganesha buat liat-liat ada apa aja sih di ITBFair2012. disana banyak di tampilin karya-karya mahasiswa ITB, stand jualan, festival kuliner, stage musik, bioskop bis, sama satu wahana tentang mesir gitu yang antriannya gila panjang pisan. tiket masuk wahana ini cuma 3rbu.
Antriannya bikin penasaran
karena kesini pas pasar malam, jadi jam terpadat di acara ini. semua tempat banyak orang ampe pusing liatnya. bahkan yang niatnya mau feskul jadi menurun moodnya liat antrian. buat pesen risoles keju aja (yg jualnya gebetan harry) ampe nunggu 30menit lah. terus pesen susu apalah gitu ampe ngantri juga -_-". bukannya kenyang malah makin laper. dan juga makanan yg di jual kebanyakan cemilan gitu, paling cuma beberapa stand yang jual makan malam.
kemudian pulang dan nananana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar