Rabu, 01 Februari 2012

Selamat datang February

Ga kerasa ya udah sebulan lewatin taun 2012 ini, sekarang udah masuk bulan February aja. 
Januari diawalin sama liburan seru ke pantai, terus sibuk belajar buat uas, refreshing ke luar kota, sampe ngebangke di rumah. Kayanya kurang produktif di bulan lalu, terlalu santai.
Bulan ini juga ada prospek kurang produktif. kenapa ? karena masih libur untuk 19 hari kedepan -_-
parahnya belum ada rencana liburan lagi untuk bulan ini, masa iya mau diem di rumah terus.
Sebelum liburan ada planning buat olahraga tiap pagi atau sore, eh pas udah liburan boro-boro pengen olahraga. mandi aja susah.. haha
Bulan lalu juga kebiasaan buruk tidur subuh kembali melanda, tapi bangun tetep pagi. makannya suka males beraktivitas pagi, tapi semangat kalo jalan malam. Pengen sih kaya beberapa bulan kebelakang, ada yg bisa diajak ngobrol tiap malem. meskipun suka ditinggal tidur, tapi jadi bikin saya pengen tidur juga.. haha
Biarpun mungkin cuma hal sekecil itu, tapi pengaruhnya cukup besar buat seseorang kaya saya. Dan itu nyenengin, bangun-bangun jadi lebih seger dan semangat. secara waktu tidurnya nambah. sekarang ? jangan ditanya.
Harapan di bulan February ini sih pengen bisa lebih produktif lagi dari beberapa bulan lalu, kalo bisa melebihi bulan Desember deh. Merubah kebiaasaan buruk emang sulit, tapi kalo ada yg ngebimbing jadi lebih mudah.
Tolong ingatkan saya buat jadi orang yang lebih baik :)

2 komentar:

  1. okedeh, mudah2an harapannya bisa diwujudkan, happy blogging?

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, nuhun pisan kang.
      komen pertama di blog pemula :)
      happy..

      Hapus