Kamis, 24 Mei 2012

lebih dari sekedar hiburan

Selamat datang di negeri tercinta Indonesia buat tim yang saya idolakan, Internazionale Milano. mereka datang kesini buat menghibur penikmat sepakbola di tanah air dengan bertanding melawan IPL Selection tadi malam dan Timnas U23 nanti minggu. Tim yang dibawa juga hampir full tim, karena ada beberapa yg lagi persiapan sama negaranya buat tampil di Euro 2012.

Nah, buat pertandingan pertama ini sebenernya sempet mau nonton langsung ke SUGBK bareng Kevin. tapi apadaya ga jadi, karena dia ada presentasi hari ini. mau ganti jadi minggu saya yg ga bisa, soalnya kemungkinan masih di gunung.

Yang lucu hari ini adalah saat saya, kevin dan dimas pergi nobar ke Eden Cafe (markas ICI Bandung), kita kira disana pasti bakal rame banget. eh taunya sepi, mereka pada pergi ke SUGBK. Ini seperti dipertanyakan keloyalitasan saya dan kevin sebagai Interisti. haha

kita pindah ke Bober Cafe Setiabudi, dan buset penuh pisan. bisa nonton sambil berdiri udah paling beruntung buat yg datang jam segitu. cari tempat lain, dapet deh di McD Setiabudi. yg nonton banyak cuma ga ada Interistinya cuma saya sama kevin yg pake jersey inter, udah kaya couple tapi woles we soalna aya dimas sebagai orang ketiga.

buat pertandingannya sendiri tidak terlalu wah, soalnya di IPL Selection ada pemain asingnya. padahal mah wni we nu maen da pertandingan hiburan ini, lagipula sepertinya inter diminta buat ga terlalu memborbardir penyerangan. keliatan dari permainannya yg santai, tapi efektif. mungkin PSSI berkaca dari pengalaman dibantai 8-0. semoga di pertandingan selanjutnya kedua tim bisa sama-sama nunjukin permainan terbaiknya, karena itu hiburan yg dinantikan penggemar sepakbola.

mau packing buat hiking besok tapi udah ngantuk, jadi besok pagi ajalah. gunung itu menyelamatkan kamu dari padatnya perkotaan dan menyegarkan jiwa raga. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar