Selasa, 01 Mei 2012

menyesuaikan

ini pertemuan pertama mejik setelah UTS, diminta presentasi udah jadi hal yg biasa dan sebuah permintaan khusus untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya. mungkin untuk membiasakan diri di seminar semester depan, dengan tampilan layaknya seorang eksekutif muda. kemeja, dasi, blazer, celana bahan, pentofel. astaga, Selasa itu bukan hanya matkul ini aja tapi sampe sore. apa rasanya melewati hari dengan tampilan seperti itu? selasa depan saya punya jawabannya.
ga salah sih permintaannya ini kan emang cocok buat kita sebagai calon manajer, membiasakan diri dengan tampilan yg rapi nan elegan itu yg susah. shirt, jeans, kets udah paling nyaman deh buat dipake sehari-hari.

FEUI Cup udah dimulai hari ini, semoga FEB Unpad bisa dapetin hasil yg maksimal dari ajang ini. bukan hanya dari cabang putsal, tapi basketnya juga. sebulan ditempa fisik di monumen mesti keliatan dong hasilnya.

Semoga selamat selama perjalanannya dan diberi kesehatan selama disana, pulangnya juga dalam keadaan sehat. sebuah tanggungjawab selama 9 hari kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar